Suami Pemalas ? Ini Cara Ampuh Menghapusnya!

Kesel gak sih menghadapi suami yang kerjanya hanya bermalas2an ?
Jangan biarkan kebiasaan buruknya bikin kamu stress dan menggagalkan rumah tangga kalian !



satu-satunya cara untuk menghadapi pasangan yang permalas adalah kesabaran yang tak terbatas . kalau tidak sabar maka rumah tangga kamu bisa menjadi porak-poranda . Karena , seorang pemalas itu sangan menyebalkan dan bertele-tele .. 
Perlu tenaga ektra untuk menyelesaikan masalah tanpa bantuannyaa .. namun jika di biarkan ini pasti membuat istri mana pun meerasa di bebani dan stres . 
nah di bawah ini ada beberapa cara ampuh  menghadapi suami pemalas .. 


1. Kamu jangan teriak saat memanggilnya 
meskipun kamu stres dengan kemalasannya . jangan pernah teriak dan marah2 , karena jikakamu teriak atau marah2 malah akan jadi memperburuk situasi lohh . Mereka engga tau dimana letak kesalahan dia , karena itu sudahh menjadi kebiasaan nya yang mungkin mereka sendiri menampik jika itu masalah besar  atau bahkan menganggapnya bukan masalah .. 


2. Memaklumi dan menerima saja
beribu kebaikan , dengan satu saja keburukan bisa menjadi masalah besar , cara yang mudah itu adalah memaklumi dan menerima kekurangan suami mu , laki2 yang pemalas juga sebenarnya pulang alasan untuk kemalasan nya , jadi percuma buang2 tenaga dan waktu depba untuk masalah malas ini ,, 


3. Bantu dia dengan cara beri motivasi untuknya 
Orang yang malas pada dasarnya nggak memiliki motivasi dalam hidupnya , atau , salah dan nggak bisa memberi motivasi yang baik bagi dirinya . Jadi , bantu dirinya untuk mulai memotivasi diri dari hal terkecil untuk frame yang lebih besar . Nah buatmu , jika ingin suami bisa membantu , maka tanyakan dulu apa yang bisa dia bantu dengan mempermudahnya melalui pilihan . Dengan ini, kalian bisa berbagi tugas untuk kebaikan

Baca Juga : Berita Unik Terkini

4. Beri Jelasan Dengan Baik 
Jika kemalasannya menghambat kemajuan hidupmu, jelaskan segala konsekuensinya agar ia paham . Namun kemungkinannya , ia akan mengulangi lagi kemalasannya . Jadi , bicarakan ini terus-menerus , pelan, dan baik-baik . Ingatkan tiap hari hingga ia melakukan sendiri sebuah perubahan besar .


5. Waktu Akan Menjawab Semuanya 
Sabar dan bersabarlah. Karena bagaimana pun, ada dua tipe orang malas. Malas karena memang sedang malas, dan yang paling berbahaya: kemalasan yang muncul lewat pola menahun yang berjalan seiring pertambahan usianya.

Jadi , jangan sampai stres dan ketidaksabaran merusak rumah tanggamu ya ! Hanya perlu mengucap maaf kok ketika kamu lupa , dan percayalah , tinggal menunggu waktu hingga ia mengubah kemalasannya .

0 comments:

Post a Comment