Cara Agar Hubungan Kamu Tetap Hangat

seiring bertambahnya usia hubungan kamu , tidak jarang letupan asmara di antara kamu dan pasangan kamu terasa mulai meredup , nah kamu pasti tau jika kalian saling membutuhkan satu sama lain , tapi itu sepertinya tidak cukup untuk mengisi hatimu dengan romatisme cinta yangsebagaimana masa awal hubungan dulu . tapi kamu jangan kawatir , kamu bisa menyalakan api cintanya dan menghangatkan hubunganmu dengan beberapa hal di bawah ini nih :D




1. Berikan Penampilan Yang Spesial Untuknya 

lakukan secara teratur , kejutkan pasangan kamu dengan berdandan dan berpenampilan cantik saat dia datang atau dating .  jangan lupa gunakan parfum kesukaan dia dan sambut kedatangannya dengan senyum , Percaya deh hal ini akan membuat dia semakin merasa nyaman memandangmu , karena kamu berusaha melakukan yang terbaik untuk nya :)


Baca Juga : Berita Unik Ter-update


2. Sukai Apa Yang Menjadi Kesukaan nya 


apa yang dia sukain pada hal2 yang menurut kamu ga berarti atau gak kamu mengerti , coba jangan perlihatkan kalau kami tidak suka , tunjukan kalau kamu juga menyukai apa yang dia sukai , dengarkan dia bercertita meskipun dia ber certita tentang club bola atau lainnya yang menjadi kesukaan nya , dan juga temani dia saat menyempatkan waktu bermain futsal di sela kesibukannya , ini pasti akan semakin menghangatkan hubungan kalian .. 


Baca Juga : Cerita Dewasa Terpanas


3. "me time" Waktu Bersama Dengan Pasangan kamu 



meskipun pasangan kamu tipenya yang sangat mandiri , cuek dan bisa di lihat melakukan segalanya sendiri , tetap saja semua laki2 ini ingin di perhatikan oleh pasangannya , rawat dia saat sakit , katakan kepadanya " aku mencintaimu kamu sekarang hingga selamanya " bagaimanapun kondisi kamu aku tetap akan di samping mu , peluk dan cium dia saat pulang kerja , bahkan di saat2 tidak terduga , dan tanyakan aktfitas nya saat kalian berjauhan , hal kecil ini akan membangkitkan hubungan kalian .. 


Baca Juga : TravelingWelt


4. Buatkan Makanan kesukaan nya 

buatkan makanan untuk pasanganmu , kalau bisa makanan kesukaannya :D 
buat laki2 senang dengan menyenangkan perutnya hehe , ga perlu susah2 juga kok bisa bikin camilan seperti stoberi yang di selimuti cokelat juga kan romatis ..


Baca Juga : Berita Terbaru


5. Berikan Hadiah Buatan Kamu Sendiri 



gak cuma kaum wanita saja loh yang senang di berikan kejutan , tapi laki2 juga senang di berikan kejutan .  engga perlu menunggu moment2 ulang tahun untuk memberikan dia hadiah , berikan hadiah buatan kami sendiri sudah membuat dia senang , misalnya saja kamu berikan mug polos dan tambahkan tulisan penuh cinta , dia bisa menggunakan mug itu untuk minum kopi dan ingat kamu selalu ..





6. Tukar Pendapat dengan nya 
saat kamu berbelanja di sebuah toko baju nih sedang memilih pakaian yang ingin kamu gunakan ke pesta , coba tanyakan pendapat dia , hal ini kecil dan kelihatan gak perlu , tapi ini membuat dia berpikir kalau pendapatnya itu penting buat kamu , bahkan merasa dirinya sebagian dari hidup kamu .. 

Baca Juga : Berita Seputar Online

7. Problem ? Selesaikan dengan tenang dan jangan terlalu Rewel ! :)



Masalah dari luar jelas bisa mengganggu hubungan kalian . tapi masalah dari dalam sebaiknya gak sampai mencuat keluar hanya karena kamu terlalu rewel , 
semua masalah memilliki solusi , bicarakan dengan tenang dan bersama2 , 
nah jika dengan tenang sudah jelas akan semakin menghangatkan hubungan kalian .. 

Maukan menjalani hubungan agar semakin hangat dan semakin romantis ? :)

0 comments:

Post a Comment