Hal Kecil Namun Sangat Berarti Untuk Hubunganmu

Hal ini kecil dan mulai terabaikan , tapi sebenernya hubungan kamu bisa goyah jika kamu mengabaikan hal2 ini . 


mendapatkan cinta itu mudah namun apakah kamu bisa mempertahankannya ? 
mempertahannkan hubungan itu sulit loh , tidak hanya bisa di bina dengan hal2 besar , namun hal2 kecil ini juga sangat di perlukan dalam hubungan , mungkin kamu gak sadar , maka dari itu kamu harus menjaga hubungan kamu agar tambah indah dan bisa bertahan hingga seumur hidup . 
apakah kamu sudah melakukan ini untuk mempertahannkan cintamu ? 



1. Komunikasi : komunikasi adalah kunci dari hubungan yang sempurna . 


kamu dan pasangan kamu harus banyak berkomunikasi , karena dengan komunikasi maka cinta dari kalian berdua akan semakin bertumbuh dan menjadi semakin kuat dan semakin bertambah baik . 
jika tidak ada komunikasi apakah hubungan kamu akan bertumbuh ? tidak kan ? maka dari itu komunikasi itu terpenting dalam suatu hubungan . 


2. Anniversary 


kalau kamu mengingat tanggal2 penting dalam hubungan kalian akan membangkitkan gairah dalam hubungan loh!! mungkin untuk sebagian orang hari jadinya tidak terlalu penting untuk di ingat , namun jika di sadari tanggal2 hari jadi kamu itu sangat penting juga untuk hubungan kalian , siapa sih yang mau kalau pasangan nya tidak ingat hari jadi nya itu .. 
karena ini sangat berpengaruh pada rasa saling menghargai dan juga kekuatan hubungan kalian !! 



3. Katakan Perasaan Kamu kepadanya 


Hunungan yang dekat itu terkadang bisa membuatmu lupa kalauuu pasangan juga bisa goyah perasaan nya , apalagi kalau kalian habis bertengkar , jadi , jangan lupa untuk mengatakan perasaan cinta kamu kepadanya , setidaknya sekali dalam sehari . karea ini sangat berarti loh dalam hubungan kalian .. 




4. Bagaimanapun Orang Tuanya Tetaplah Hargai 


jangan terlalu di ambil pusing kalau orang tua pasangan kamu terlalu bawel sehingga membuat kamu jengkel , Bagaimanapun sikap mereka , penting untuk di ingat kalau kamu wajib selalu menghormati dan menghargai orang tua nya , karena ini juga sangat berpengaruh pada rasa saling menghargai dan kekuatan hubungan kalian juga .



5. Memiliki Ruang Pribadi Sendiri 


meskipun kamu dan pasangan kamu dekat dan mungkin semakin dalam , namun tetap lebih baik jika saling memberikan ruang pribadi pada pasangan , karena akan membuat hubungan mu semakin indah untuk seterusnya , jadi jangan pernah membatasi gerak masing2 , apalagi sampai melarang hanya untuk kepentingan kamu sendiri .. 



6. Beritahu Dia Jika Kamu Mencintai nya Dan Juga Merindukan nya


apa salahnya jika kamu sedang bersama nya kamu tetap beritahunya jika kamu mencintainya . karena itu juga akan membuat pasangan mu merasa di miliki dan sangat di cintai , kamu juga tidak perlu memendam rasa kangen kamu di saat kamu dan pasangan kamu sedang berjauhan , beritahu dia jika kamu merindukan nya , memang hal kecil , namun sangat berarti untuk pasangan mu . dia menjadi semakin menyayangi mu juga dan hubungan mu juga menjadi semakin kuat . 

0 comments:

Post a Comment