Laki - Laki Ini Mencintaimu Hanya Untuk Menguasaimu

Kalau memiliki pasangan yang berlebihan perhatian nya bisa menjadi kalau dia lebih dominasi hubungan kalian ..

punya pasangan yang suka mengontrol kami berlebihan itu gak baik loh buat hubungan kamu . guys , kita ini perlu mengenal laki2 yang memang benar2 ingin mengontrol dan menguasai sebuah hubungan . nah di bawah ini ciri2 dari lelaki yang selalu mengontrol kamu dimana , kemana dan dengan siapa saja .


1. Kepoyers - Mau tau semua yang kamu lakuin 
dia memang perhatian ingin tau apa yang kamu lakukan , tapi kalau dia ingin selalu taunya itu dengan selalu Telepon dan SMS hingga berkali2 cuma mau memantau dan ingin tau aktivitas kamu , itu bisa jadi juga bagian dia ingin mengontrol kamu .. 


2. Over-Protectif


cemburu memang menandakan kalau kamu sayang sama pasangan kamu , tapi kalau terlalu posesif sampe2 kamu harus di bataskan untuk berteman dengan siapa saja di media sosial , itu sudah bukan perhatian lagi namanya deh . itu malh terlalu cemburu sampe2 mau kamu mengikuti semua ego nya , tanpa mementingkan perasaan kamu ...


3. Sulit berkomunikasi dan Cenderung Kaku
ciri2 nya laki2 yang hanya ingin mengontrol dan menguasai pasangan nya ini , biasanya memiliki karakter sifat yang kaku dan juga sulit berkomunikasi dengan pasangan sendiri , apalagi kalau kamu mengkritik dia , itu sudah membuat dia merasa hal itu sesuatu yang burukk ..


4. Password Med-Sos kamu dia di haruskan untuk tau!
nah , laki2 yang mau tau segala sesuatu apa yang menjadi tentang diri kamu ini gak selamanya baik buat hubungan loh , kalau dia ingin tau semua med-sos kamy itu malah kamu perlu berhati2 ..
itu menunjukkan jika dia benar-benar ingin menguasaimu , bukan karena mencintaimu ..


5. Banjirnya Kritikan darinya
dia senang mengkritik dari hal kecil hingga besar . jika dia tidak senang dengan sikapmu dia pasti akan langsung mengkritikmu dengan cara yang mungkin tidak kamu suka . berbeda jika kita yang mengkritik dia , dia pasti akan lebih kesal jika dirinya hingga terkritik oleh kita .,


6. Sok Tau dan juga Membenci Sahabatmu
laki2 yang memang seolah2 memiliki perhatian yang sangat besar , tapi dia terkadang suka sok tau tentang apa yang kamu perlukan dan hal terbaik bagi kehidupanmu , dan juga dia tidak bisa bergaul dengan sahabat2mu , tapi bukan berarti harus membenci sahabatmu dan meminginginkan kamu putus hubungan dengan orang yang telah lebih lama menjalin hubungan dengan kamu kan ??
berhati-hati lah dengan ketidak sukaan nya ..


0 comments:

Post a Comment