Pasangan Kamu Setia ? Apakah Pasangan Kamu bisa Menjukkan Tanda-Tanda ini ??

Hal Yang Menandakan Kalau Dia Pendamping Yang Setia !!



Agen Capsa Susun - Membicarakan Jodoh memang tidak dapat di pastikan dari diri , selalu ada proses yang perlu di hadapi dari manusia . jika memang kamu merasakan pasangan kamu yang saat ini memang pantas untuk di jadikan sebagai pasangan hidup kamu , pastinya kamu pun harus tau dahulu , apakah dia benar pasangan yang tepat buat kamu . mungkin memang kamu merasa kamu menjalankan hubungan kamu sudah lama dengan pasangan kamu , namun waktu pun belum tentu bisa membuat kamu tau semua hal tentang dirinya . sebelum kamu menjalani hubungan yang semakin jauh , perlu kamu tau , apakah dia bisa menjadi pendamping hidup yang setia untuk kamu di nanti kelak ? 


1.  Dia Lebih Memprioritaskan Komunikasi 


jika memamg pasangan kamu adalah pasangan yang baik , dia akan selalu memprioritaskan komunikasi dalam hubungan kalian , karena dia tau komunikasi adalah kunci dari sebuah hubungan yang bahagia , dia akan selalu terbuka dalam segala hal , bahkan hal2 yang kecil sekalipun , untuk nya komunikasi sangatlah penting ! "So guys , jangan sampai hubungan kalian Miss-Kom yah !! "


2. Dia Akan Menerima Kamu Dengan Apa Adanya 


Dia yang benar mencintai mu akan dengan senang menerima kamu dengan apa adanya , dengan kamu yang cerewet atau manja misalnya , mungkin menjengkelkan , namun dia akan tetap sabar menanggapi kamu yang memang bersifat seperti itu , dengan seperti itu pun dia lebih merasa jika memang kamu benar peduli dan mencintainya . Dia tidak akan memaksakan atau menuntut kamu untuk menjadi orang lan , untuk kekurangan kamu pun dia bisa menerima nya , meskipun kamu dalam keadaan yang buruk sekalipun jika dia benar mencintaimu dia akan tetap mencintaimu dengan apa adanya ..


3.  Apakah Dia Selalu Ada Di Setiap Saat ? 


Jika dia memang pasangan yang tepat untuk kamu , dia akan selalu bersama mu dalam kondisi apapun , senang ataupun susah , dia akan selalu ada di samping mu mendampingi mu untuk melalui berbagai hal itu . dia akan lebih bersemangat jika kamu selalu mendampingi nya kemanapun ia pergi , bukan malah meninggalkan kamu sendiri ..


4. Dia Selalu Mendukung


Jika orang lain menyalahkan Anda ketika Anda berbuat salah, pasangan yang sejati akan selalu mendukung Anda meskipun Anda berbuat kesalahan. Dia akan menjadi orang pertama yang mendukung Anda dan memberikan semangat pada Anda. Dia tidak akan menyalahkan Anda atas kesalahan yang telah terjadi, tetapi dia akan memberikan telinga untuk mendengar keluh-kesah Anda dan menasehati Anda untuk belajar dari kesalahan dan menjadi lebih baik

5. Pengertian


Ciri lain untuk mengetahui apakah dia adalah pasangan yang tepat bagi Anda nantinya adalah dia adalah sosok yang penuh pengertian terhadap Anda. Dia selalu tahu apa yang Anda butuhkan, tahu bagaimana menenangkan Anda di saat sedang marah , dan bagaimana cara membuat Anda selalu nyaman dan bahagia didekat Anda. Dia akan selalu memprioritaskan kepentikan Anda diatas segalanya. Karena dia sangat mencintai Anda.


6. Selalu memperlakukan Anda dengan baik


Pasangan yang baik selalu tahu bagaimana memperlakukan orang yang dicintainya dengan sangat baik pula. Dia akan selalu memperlakukan pasangannya bagaikan raja atau ratu. Dia tidak akan mudah marah dan mampu mengontrol emosinya didepan Anda. Dan ketika dia berbuat salah, dia akan mengakuinya dan meminta maaf pada Anda.


7. Bertanggung Jawab


Ciri terakhir adalah jika dia menunjukkan mampu bertanggung jawabnya atas hidup Anda. Jika dia sungguh-sungguh mencintai Anda dan berniat baik untuk serius menjalani hubungan bersama Anda, dia akan bertanggung jawab atas diri Anda dengan cara menjaga Anda. Dia tidak akan melakukan hal yang tidak sepantasnya dilakukan hingga ikatan hubungan Anda berdua resmi dalam sebuah pernikahan. Dia akan menunjukkan keseriusannya, dengan berusaha keras mempersiapkan kebutuhan dan rencana bagi masa depan Anda berdua.
dan dia akan sungguh2 bertanya kepadamu 'apakah kamu sudah siap untuk berkomitmen bersamaku ?'


So , kalau pasangan kamu udah termaksud dari tanda2 ini semua jangan ragu lagi !! :D

0 comments:

Post a Comment