Ciri Laki-Laki Yang Pantas Kamu Pertahankan ! - AvvesomeNews

Ciri Laki-Laki Yang Pantas Kamu Pertahankan 


Agen Capsa Susun - Kenapa sih banyak perempuan merasa tidak bahagia dalam hubungan atau pernikahannya ? Mereka memperjuangkan laki2 yang tidak mencintainya dan bila di nasehati mereka selalu bilang jika "aku terlalu cinta " , cinta itu bukan alasan untuk bertindak bodoh , seharusnya perempuan harus memastikan dahulu jika laki-laki yang di cintainya juga mencintainya agar hubungan juga merjadi harmonis . nah jika kamu memiliki laki-laki dengan ciri-ciri ini kamu pantas untuk mempertahankannya ! 


1. Aku Selalu Peduli Denganmu 


Kepedulian seorang laki2 tidak bisa di nilai hanya dengan materi saja , kepedulian laki2 itu terbentuk dari keyakinan nya dari diri kamu yang sudah terbentuk dari hatinya dan juga pengabdiannya kepada wanita yang di cintai nya yaitu kamu :)




2. You Always In My Mind 


Pada kenyataan nya dia selalu saja memikirkan kamu dimana dan sedang apa , bukan dengan maksud posesif namun memang dia merasakan jika tanpa kamu buat dia adalah sesuatu yang hampa , mungkin di saat sedang bersama mu dia lebih merasakan kebahagiaan yang bisa membuat hari2 nya jauh lebih berwarna . 


Baca Juga : Berita Unik Dan Lucu 


3. Dia Menghormati mu Sebagai Wanita nya :)

Sangat beruntung untuk kamu yang memiliki laki-laki berciri seperti ini , karena laki-laki yang cintanya murni akan sangat menghormatimu sebagai wanita di hidupnya . dia akan menjaga tutur kata serta tingkah lakunya di hadapan kamu , dia juga tidak akan berani dengan sembarangan memperlakukan tubuh kamu dengan tidak sopan .. 


4. Dia Mengurus Kebutuhan Kamu 


Ketika kamu sedang sakit atau sedang sibuk yang membuat kamu lupa untuk makan atau sebagainya , tanpa di minta dia akan mengurus segala kebutuhan kamu supaya kamu juga dapat istirahat , ini adalah cara sederhana yang dia lakukan untuk menunjukkan jika dia benar sangat peduli dan cinta kepadamu ..


5. Kamu Adalah Masa Depannya 


Ketika dimana laki-laki benar mencintai wanitanya , dia tidak akan ada alasan lagi dirinya untuk menahan supaya bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius , jadi kamu jangan kaget kalau dia tiba2 melamar kamu untuk menjadi istrinya ..


6. Dia Sabar Dengan Kelakuan mu 
Laki-laki yang benar2 mencintaimu dia bisa mengendalikan dirinya dengan mudah , tidak mudah cemburu , sakit hati ataupun tersinggung , ketika kamu sedang manja2 nya disaat dia sedang sibuk mengurusi urusan lain , dia bahkan bisa mencoba bersabar dan menemanimu agar kamu tidak sedih , ketika kamu sedang kedatangan bulan  dia malah akan sangat sabar dan telaten menghadapi kamu .. 


7. Your Parents is My Parents too 


Laki-laki yang benar serius dengan kamu dia akan tau jika dia mencintai mu dia juga harus mencintai keluargamu juga . ini adalah suatu kewajiban yang harus dia laksanakan tanpa ada maksud untuk membeda-bedakan .. 


8. Dia Mencintai Kamu Apa Adanya 


Dia tau jika di dunia ini tidak ada yang sempurna , dan kecantikan fisik pun untuk nya adalah sementara , tetapi kecantikan hati kamu yang abadi , karena itu dia akan mencintai kamu apa adanya dan bukan karena ada apanya :) 

Baca Juga : Traveling Welt

9. Dia Akan Menjaga Perasaan Kamu 
Seorang laki-laki yang baik pandai menjaga perasaan wanitanya karena dia tidak akan pernah mencemarkan nama baik pasangannya , tidak selingkuh , tidak mengucapkan kata2 kasar atau kata2 yang dapat melukai perasaan wanitanya ..


10. Dia Adalah Laki-laki Yang Jujur 


Dari sekian banyak alasan untuk mempertahankan seorang laki-laki satu hal yang paling penting adalah kejujuran, karena kejujuran adalah modal awal untuk mencapai kebahagiaan, tanpanya mustahil hubungan yang harmonis dapat tercipta. Karena itu, pertahankan laki-laki yang jujur sehingga Anda akan memiliki masa depan yang bahagia bersamanya

0 comments:

Post a Comment