Cara Minta Maaf Yang Benar Sama Pasangan Yang Lagi Ngambek


caranya meminta maaf yang benar saat pacar lagi ngambek?


pacar lagi ngambek gara gara kamu jalan sama temen laki2 ? atau justru ngambek karena hal kecil ? apapun alasan si doi ngambek itu lebih baik minta maaf saja kalau memang dalam hal ini kamu yang bersalah . jangan malah jadi kamu yang ngambek dan marah2 tidak jelas , mengupdate status di media sosial atau memarah2i depan teman2mu ..
ini hal yang seharusnya di lakukan pacar saat dia sedang ngambek :

READ :  Jangan Pernah Mengucapkan Hal Ini Saat Bertengkar ..

1.Minta maaf dengan tulus


kalau dia memaafkan mu dengan tulus , ya kamu juga harus meminta maaf dengan tulus , jangan sambil cemberut atau malah sambil cengengesan , perhatikan kalau kamu serius dan memang nggak ada niat untuk membuat si dia marah ..


2.Berikan hadiah kecil 


Setelah minta maaf dan si dia masih juga kelihatan marah, coba deh berikan hadiah kecil berupa bingkisan yang dia sukai. Entah itu makanan, benda-benda kecil, atau hal lain yang bikin si dia tahu kalau kamu memang serius meminta maaf.


3.Berjanji nggak mengulang kesalahan yang sama


Setelah memberikan bingkisan kecil itu, cobalah utarakan alasanmu melakukan kesalahan dan berjanjilah untuk tidak melakukannya lagi setelah kamu mendengar keluhannya.

Read : Berita Sex Terfavorit

4.Katakan kalau kamu mencintainya


Jika semua jurus di atas sudah dilakukan dan si dia masih juga cemberut, coba deh katakan kalau kamu memang benar-benar mencintainya dan kamu menyesal telah membuatnya marah. Dengan begitu, si dia pun akan segera tersenyum dan memaafkanmu ..

please do it if you love her/him ..

0 comments:

Post a Comment