Cara Atasi Pasangan yang Gampang Marah



pasangan kam suka marah2 ??
mampir baca dulu disini :D

pacar kamu punya sifat tempramental yang sudah buat di ilangin ? dont worry dear . banyak juga kok cewe yang punya pacar pemarah , tapi tetap bisa beradaptasi dalam mempertahannkan hubungan .
salah satunya adalah dengan cara memahami situasi dan kondisi pasangan sehingga kamu pun mengetahui apa yang sedang di rasakan dan dialaminya ..

- Pahami SItuasi nya
di saat pacar kamu sedang marah , cobalah untuk memahami kondisinya sehingga kamu tidak perlu ikut marah2 dan uring2an , perlakukan dia dengan lembut sehingga dirinya merasa aman sat dekat sama kamu . setelah se,ua sudah terkondisikan , barulah tanya mengapa dia bisa sampai marah sehingga membuat banyak orang (termasuk dirimu) menjadi tidak nyaman ..

Baca 1 kelas kompak hamil bersama !!

- keluarkan unek uneknya
kalau pacar kamu sudah reda qamarahnya , tanyakan kepadanya apa saja yang ada di pikiran dan perasaannya. Dengan mengeluarkan unek-uneknya padamu, maka dia akan lebih terbuka dan berhati-hati lagi saat akan marah di hadapanmu.


- Cairkan suasana
Jika semuanya sudah dikeluarkan dan kamu pun sudah mengetahui hal apa saja yang bisa membuatnya marah, segera cairkan suasana dengan melakukan kegiatan seperti biasanya. Atau jika kamu ingin suasana yang lebih hangat lagi, buatkanlah minuman hangat dan suguhkan camilan kepada pasangan supaya dirinya merasa nyaman.

Baca : Beberapa Makanan Yang Mampu Menambah Gairah Seksual

- Bicarakan Hal yang Baik Tentang Dirinya
Saat mencairkan suasana, cobalah untuk membicarakan kelebihan pasangan supaya pasangan mengetahui bahwa dirinya punya banyak kelebihan yang bisa dipertahankan. Dengan begitu, si dia akan merasa lebih percaya diri dan sedikit demi sedikit meghilangkan kebiasaan marah-marahnya.

- Berikan Reward
Jika hubunganmu dengannya sudah semakin hangat dan membaik, cobalah berikan reward kepadanya jika si dia mampu mengatasi permasalahan emosinya. Buatlah sebuah kejutan dengan hadiah-hadiah kecil yang bisa kamu berikan dengan alasan bahwa kamu merasa bahagia melihatnya berubah dari yang pemarah menjadi penyabar.

0 comments:

Post a Comment