Tanda Kalau Kamu dan Dia adalah Pasangan Bahagia



pasangan bahagia bukan berarti hanya dinilai dari seberapa banyak kebutuhan yang terpenuhi atau seberapa banyak waktu yang dimiliki untuk bisa pergi ke mana pun bersama-sama. Ada juga tanda-tanda yang sejatinya menunjukkan bahwa kamu dan pasanganmu adalah pasangan yang berbahagia.

1.Saling Menghargai dan Mendukung 


Ketika kamu dan si dia sudah saling menghargai dan mendukung apa yang dilakukan oleh masing-masing pihak tanpa ada penyelewengan ataupun kecurigaan, maka kamu sudah ada pada tahap pertama tangga kebahagiaan.


2.Tertawa Bersama adalah Kebahagiaan Nyata


Jika kamu dan si dia sering menghabiskan waktu bersama dan tertawa bersama menjadi salah satu kebahagiaan paling nyata yang paling kalian impikan, itu tandanya kalau kalian berdua sudah ada pada tahap kedua tangga kebahagiaan.

Baca 9 Danau Kawah Terbaik DI DUnia

3.Bukan Aku atau Kamu , Melainkan 'Kita' 


Saat kamu dan pasanganmu sudah berbahagia, segala sesuatu sudah tidak bisa lagi dinilai dengan mendikotomikan antara aku dan kamu. Kalian sudah akan berpikir dan merasakan segala sesuatu tentang "kita" yang di dalamnya ada kamu dan si dia

BacaRahasia Mudah Untuk Merangsang Wanita

4.Komunikasi yang Baik 


Komunikasi yang baik merupakan tanda lain yang menunjukkan bahwa kamu dan si dia sudah ada pada tangga kebahagiaan selanjutnya. Komunikasi yang baik terjadi jika kamu dan dia sudah tidak perlu lagi menjelaskan segala sesuatu secara detail, namun bisa sama-sama mengerti. Kamu bisa mengerti setiap bahasanya (baik verbal maupun nonverbal), begitu juga dengan dia.

Baca :  5 Tradisi Aneh dan Unik Tradisi Perhiasan Ekstrim Sejagat

5.Menghadapi Masalah dengan Positif 


Setiap kali ada masalah, maka kamu dan pasangan akan menghadapinya dengan cara berpikir dan sikap yang positif sehingga tidak ada adegan menyalahkan satu sama lain. Bahkan kalian berdua seringkali mencari solusi bersama hingga akhirnya masalah selesai.

Baca

6.Pasanganmu adalah Sahabat Sejatimu 


Saat kamu dan pasangan sudah berbahagia, kamu tidak akan melihat pasangan sebagai tamu asing yang mengambil hatimu. Kamu justru akan saling terbuka dan bisa bersikap layaknya sahabat sejati dalam sebuah hubungan. Kamu bisa jadi adik, kakak, ibu, ayah, atau siapapun yang dia butuhkan. Begitu juga sebaliknya.

0 comments:

Post a Comment