Kalimat yang Membuat Kesal Saat Sedang Menangis

wanita di ciptakan sebagai makluk yang sensitif sehingga menangis menjadi salah satu yang bisa di gunakan untuk melampiaskan hal2 yang di alami nya . seperti merasakan sedih , marah , kecewa dan lainnya ..
tapi kebanyakan orang menganggap kalau menangis itu hal yang memalukan atau menyedihkan sehingga tidak jarang orang mengeluarkan kalimat2 ini saat ada yang menangis di hadapannya ..



1 . Udah ya , Nanti Kamu Pusing Loh!
menjadikan sebuah maslah untuk kemudian di pikirkan bukannya hal yang di ingin kan banyak orang .
tapi kalau masalah tersebut sudah membuat jantung berdegub kencang sampai air mata tidak tertahan bukan berarti perempuan memikirkan hal itu berlarut2  ..


kalau kamu mengatakan "nanti kamu pusing, lho!" pada seorang perempuan yang sedang menangis, hal ini bukannya menjadi solusi justru jadi masalah baru . Bagi perempuan yang sedang menangis , ekspresi adalah hal pertama yang dibutuhkan . Masalah dipusingkan atau tidak urusan belakangan karena toh menangisi masalah itu juga tidak terlalu sering . Yang penting bagi seseorang yang sedang menangis adalah ketika ada seseorang yang bisa mendengarkannya, menemaninya . Itu sudah cukup .

Baca Geger Uang Rp 2,7 Miliar Jatuh dari Pohon

2.Ini Masalah Kecil 'kok'
Menanggapi kalimat seperti itu , perempuan yang sedang menangis pasti akan merasa buruk dan lemah sehingga apa yang terjadi seolah-olah bukan masalah besar yang pantas ditangisi . Coba bayangkan jika kamu ada di posisi ini, tiba-tiba teman atau pacarmu berkata bahwa masalah yang kamu alami itu hanyalah masalah kecil dan bukan masalah besar yang patut ditangisi.


3.Kamu Lagi PMS ?
Ketika PMS , tidak semua masalah kecil jadi besar . Ada juga masalah besar yang tidak semuanya harus dibicarakan sehingga jalan satu-satunya yang bisa dilakukan hanyalah menangis . Kebanyakan laki-laki justru mengeluarkan kalimat ini untuk membuat perempuan berhenti menangis. Tapi yang terjadi , perempuan justru akan marah jika ada orang yang bertanya demikian saat ia menangis .

BacaBeberapa Makanan Yang Mampu Menambah Gairah Seksual

4.Kamu Lagi Sensitif Kali
Ya, kalau tidak sensitif, tentu perempuan tidak akan menangis bukan? Jadi, berhentilah mengatakan kalimat ini pada perempuan yang sedang menangis karena kalau mereka nggak sensitif dan merasa bersedih atas apa yang terjadi, perempuan juga tidak akan menangis kok!

Baca :  5 Tips Menjaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh

5.Aku Juga Ngerti Kok Perasaan Kamu
ah, ini dia kalimat paling klise yang biasanya terlontar dari sesama perempuan. Percaya atau tidak, meskipun kamu pernah atau sering mengeluarkan kalimat andalan ini saat sahabatmu yang sesama perempuan menangis, ini tidak akan jadi motivasi. Kalimat ini justru akan terdengar klise dan palsu. Jadi, berhentilah menganggap seolah-olah kamu mengerti perasaannya dan jadilah teman untuknya bisa mengekspresikan diri tanpa banyak berbasa-basi.

Baca

6.Jangan Nangis Lagi ya ..
Kalimat seperti ini juga sering keluar dari mulut kaum lelaki yang melihat perempuan menangis. Padahal, perempuan hanya ingin mengeluarkan sedikit beban dan emosi dengan menangis bukan untuk mencari perhatian atau apapun. Jadi, berhentilah menyuruh kaum perempuan berhenti menangis.

Jadi, kalau ada perempuan sedang menangis, sebaiknya biarkan saja ia menangis karena dengan menangis, setengah beban dari pikiran dan hatinya bisa sedikit berkurang.

0 comments:

Post a Comment