Ini Dia 5 Fakta tentang Laki-Laki - AvvesomeNews

5 Fakta tentang laki-laki yang tidak kita ketahui 

Agen Capsa Susun - Kebanyakan laki-laki selalu terlihat lebih galak , cuek bebek , tidak peduli dan juga sering menyakiti , namun apa kalian tau di balik semua itu ada banyak fakta yang tidak perempuan tidak ketahui loh .. 
kalian selalu berpikir jika laki- itu pemarah , lebih gampang marah ? engga berperasaan ? tidak peduli ? atau sukanya menyakiti perempuan ? 
lebih baik Mindset semua itu harus di ubah secara perlahan deh , karena laki-laki pada faktanya itu seperti ini : 

1. Laki-Laki memliki perasaan yang lembut . namun di sembunyikan



banyak lakit2 lebih cenderung untuk melihatkan kekuatannya saja dengan cara menyembunyikan perasaan nya , dan itu semua membuat banyak wanita yang menganggap jika laki2 tidak bisa memahami apa yang di rasakan oleh kaum wanita ,
justru pada faktanya laki2 sebenarnya memiliki perasan yang sangat peka , tetapi karena persepsi "kejantanan" laki2 itu yang membuat mereka cenderung menyembunyikan perasaan nya , dan lebih memilih untuk bersikap sangat di banding lembut ...


2. Laki-laki lebih penyayang lohh

tidak semua laki2 itu sama lohh , siapa yang bilang kalo laki2 itu kasar dan tidak sayang ??
laki2 itu adalah sosok yang sebenernya sangat penyayang dan pemaaf . 
namun kebanyakan tidak ingin menunjukkan sisi lembutnya karena dia berpikir kalau ada sesuatu yang menguatkan orang2 yang di sayangi nya ..
ketika mereka memaafkan . mereka cenderung akan melupakan kesalahanmu ..


3. Laki-laki memikiki cara yang berbeda saat berpikir .



berbeda dengan wanita , jika wanita lebih cepat berpikir dan bertindak karena memiliki naluri untuk melindungi secara cepat , laki2 pun sama namun jangan di kira laki2 tidak berpikir saat kamu dan hubungan mu sedang dalam masalah .
mereka sebenarnya berpikir , namun dengan jangka waktu yang panjang sehingga akan terlihat lambat di banding kecepatan bertindak kaum wanita ..


4. Laki-laki itu Egois untuk sesuatu yang ia rasa 'terancam' ! 



percaya atau tidak , saat laki2 melakukan tindakan yang egois , itu tandanya dia sedang merasa terancam . terancam disini bukan secara fisik m namun secara mental , jika diri mereka merasa tidak di hargai oleh pasangan atau curiga pasangan selingkuh , maka dia akan cenderung bersikap egois dan ingin kamu memenuhi perintahnya ..


5. Laki-laki lebih tegas saat membuat keputusan
Saat membuat keputusan, perempuan akan lebih lama dalam mempertimbangkan sesuatu sehingga kebanyakan laki-laki dianggap gegabah. Padahal, hal tersebut memperlihatkan bahwa laki-laki bisa lebih tegas dalam mengambil keputusan dibandingkan dengan laki-laki. Oleh sebab itu, mereka lebih mudah untuk menyatakan A atau B dibandingkan  perempuan.

0 comments:

Post a Comment