Pria !! jangan pernah mengucapkan ucapan ini kepada wanita !!

Pria !! jangan pernah mengucapkan ucapan ini kepada wanita !!


Agen Capsa Susun - Lidah memang tidak bertulang , terkadang apa yang sudah terucap dari mulut kita itu kita enggak pikirkan dahulu , dan itu bisa menyakiti perasaan orang lain ..
kamu mungkin pernah merasakan saat pasangan kamu mengatakan sesuatu yang mungkin buat dia itu hal yang biasa saja , tapi pada akhirnya membuat peperangan di hubungan kamu , dan parahnya lagi membuat kamu merasa terhina ..
perhatikan perkataanmu kepada wanitamu .


1. Kamu memangnya bisa ??



kedengeran nya aja udah buat tensi naik turun , kamu memang engga bisa melakukan sesuatu dengan sempurna , tapi baru saja kamu ingin mencoba , tapi pasangan kamu malah berkata seolah2 kamu gak bisa melakukan apapun , padahal dia harusnya bisa mendukung kamu sebagai pasangan yang baik ..


2. Kamu mendingan diet deh



ada saat nya engga peduli sama berat badan kamu , yang penting kamu senang bisa menikmati apapun yang mau kamu makan , kamu juga masih ingat tahap wajar dan tidak wajarnya kok .
nah , kalau pasangan kamu tiba2 suruh kamu diet , udah pasti kamu berasa sakit hatinya bener2 hati udah mau lepas dari peredarannya , mendengar perkataan nya itu dan merasa dihina juga atas ucapan nya itu .

Read : Cerita Dewasa Terpanas

3. Kamu yang akan makan itu semua ??



pertanyaan ini sudah jelas jika dia khawatir dengan kenaikan berat badan mu , kamu sendiri pun harusnya kawatir dengan berat badan mu , dan kamu juga pasti tidak suka kan kalau dia seolah2 melarang kamu untuk makan dengan porsi yang agak banyak . lagi pula kamu kan sudah menghabiskan hari2 sebelum nya dengan diet ketat ..

Read : Berita Unik Ter-Hot

4. Mantanku kayaknya lebih baik dari kamu ! 



please deh ! perkataan ini tuh nyakitin abis , kalau di pikir2 yah , kalau mantan kamu lebih baik dari aku kenapa kamu harus putus dan lebih memilih aku !
di bandingkan dengan mantan itu hal yang sangat mengerikan horor nya .. tidak ada satu pun perempuan yang suka di banding kan dengan orang lain , apa lagi sama mantan !


5. Kamu sama kayak keluarga kamu !
mungkin saat sedang marah , kamu di bilang mirip keluarga kamu , biasanya perkataan kayak gini di gunakan lebih ke penghinaan dari pada penghargaan , kalau si doi mengatakan hal ini kepadamu , sudah sangat jelas dia sangat tidak sopan karena dia sudah jelas2 menghina keluargamu ..


6. Pake baju model nya tuh kayak gitu 
Dia mungkin tertarik degan gaya berpakaian perempuan lain yang dia lihat saat sedang bersamamu. Tapi caranya bicara pasti akan membuat kamu kesal. Seolah-olah gaya berpakaianmu sangat buruk di matanya.

  1 comment: