Fakta Tentang Cinta (The True Of Love) - AvvesomeNews

The True Of Love


Agen Capsa Susun - Sayapoker.com Love (cinta)
Cinta adalah perasaan yang indah , dan bisa menjadi 'gila' . Setiap orang pasti akan merasakan cinta . Cinta kepada orangtua , cinta kepada sahabat , dan juga cinta kepada pasangan kamu .
di balik dari arti sebuah cinta terdapat fakta unik yang sangat mengagumkan pastinya ke pasangan kamu sendiri ..


1 . Cinta adalah tanda kasih sayang .
Disaat kita mencintai seseorang dengan tulus dan sepenuh hati , kita bahkan hingga rela mengorbankan apapun dan melakukan apapun untuk orang yang kita cintai , tanpa memiliki rasa harapan atas imbalan ,

Baca Juga : Cerita Dewasa Terpanas

2.  Luar biasanya cinta itu bisa mengubah diri kamu dalam sekejap ..


misalnya saja kamu adalah tipe seorang arogan , pemarah dan juga tidak bersahabat bagaikan musuh , setelah kamu menemukan cinta yang sebenarnya kamu bisa berubah menjadi lebih lembut , perhatian dan penuh kasih sayang kepada pasangan kamu , sehingga jika kamu sedang menjalin hubungan pun , dengan perubahan kamu yang menjadi lebih baik akan membuat hubungan kamu semakin langgeng ..


3. Cinta adalah sebuah kekuatan


cinta akan membuat kamu semakin bersemangat , dalam arti kamu akan lebih bersemangat untuk bekerja karena ada seseorang yang kamu cntai , dan kamu juga lebih semangat untuk melakukan hal2 yang biasanya kamu menganggap hal itu tidak perlu menjadi perlu ,dan tentunya kamu pun semakin bersemangat untuk bertemu dengan pasangan kamu , dan menghabiskan waktu kamu dan pasangan kamu bersama .


4. Cinta adalah teka teki


cinta adalah teka teki yang tidak bisa di tebak kapan akan munculnya , yang akan dengan sendirinya dalam hidup kita , namun uniknya cinta hanya dengan beberapa menit saja untuk memutuskan apakah kita menyukai dan mencintai seseorang . mungkin banyak yang merasakan cinta pada pandangan pertama , mungkin juga kamu bisa mencintai orang sebelum kamu kenal sekali pun ,,

Baca Juga : Berita Unik

5. Cinta adalah obat yang mujair


cinta dapat menyembuhkan stress , cukup bukti bahwa cinta dan asmara dapat menjadi pilihan terbaik untuk mengatasi stress . dan ketika kamu sedang marah maka cinta akan membuat kamu menjadi tenang , cinta dari orang yang kamu cintai bisa mmbuat marah kamu mereda , dan menjadi rasa sabar dan penuh belas kasihan .


6. Cinta adalah meskipun Anda marah dan salah paham dengan pasangan Anda , namun Anda mencintainya , dan dia pun mencintai Anda . Bagaimanapun masalah yang Anda berdua hadapi pasti dapat teratasi karena cinta . Cinta mampu membuat kita bertahan , dan berjuang memperbaiki hubungan kita dan pasangan yang kita cintai .



7. Mengagumkannya cinta , kita tidak memerlukan alasan untuk apa dan mengapa kita mencintai seseorang . Cinta itu selalu hadir dalam hati kita dan tumbuh dengan sendirinya tanpa alasan yang pasti

0 comments:

Post a Comment