Yakin Pacar Kamu Serius ? Ini Ciri2 nya Jika Pacar Kamu Tidak Serius!!

Ciri-Ciri Pria Yang Tidak Serius



Agen Capsa Susun - Ketika kamu sedang bersama pasangan kamu , coba perhatikan dari perlakuan dia pada pasangan , 
Pria yang pandai berbicara dengan banyak cerita hebat yang melampaui keadaannya yang nyata sering memanipulasi pasangannya .. Jangan deh buang waktu sama cowo kayak gitu , 
di bawah ini ada beberapa ciri2 cowo yang tidak serius dalam menjalin hubungan .. 


1. Dia Gak Suka Buat Ngumpul Sama Teman" Kamu 
Kalo cowo kamu ga suka buat ngumpul2 sama temen2 kamu , kemungkinan yang bisa sangat amat terjadi itu karena dia gak mau kenal dan tau kehidupan prribadi kamu . bisa jadi dia takut kalau sahabat kamu adalah orang yang dia kenal jadi membuat dia langsung menilai negatif , disaat dimana biasanya dia mengenaklan kamu ke temen2 nya itu juga bisa saja dia beranggapan kalau kamu bukan siapa2 dia dan asal kamu tau berarti memang selama ini hubungan kamu sebenarnya hanya ttm saja ..


2. Perkataan Berbeda Dengan Kenyataan 


Untuk seseorang yang suka bohong dalam "SMS" mengatakan jika dia akan lembur di karenakan kerjaan nya yang menumpuk , tetapo berbeda dengan kenyataan nya , dari sosial media contohnya . dari foto2 yang di unggah nya ternyata terlihat sedang makan malam dengan seorang perempuan .. 


3. Tidak Mau Membahas Masa Depan dengan Kamu!


Seorang pria itu jika memang serius dia pasti akan dengan jelas ingin membicarakan masa depan kamu dengan dia , berbeda dengan pria yang memang hanya memainkan wanita saja , pria yang sedang memainkan wanita akan terlihat jika dia tidak mau berbicara tentang masa depan dengan kamu , apalagi di tanya tentang pekerjaan nya , jawaban nya sudah pasti tidak jelas , tapi cenderung mengatakan yang hebat2 , seperti hidup dalam dunia nya sendiri .. dan jangan lupa untuk "Tinggalkan"!


4. Malas Untuk Berkencan Dengan Kamu


Kebiasaan yang sering dilakukan oleh pasangan yang sedang 'gandrung' karena cinta diikuti dengan keluar bersama untuk sekedar makan malam atau nonton film . Pria seperti ini cenderung tidak mau orang lain tahu bahwa dia memiliki seorang kekasih . Hal ini bisa membuat 'pasaran sepi' bagi dirinya dalam arti bagaimana wanita lain akan tertarik dengan dirinya bila dia sudah memiliki gandengan di sampingnya . Pria yang suka mempermainkan wanita , tidak akan tertarik untuk memasuki sebuah hubungan ke arah yang lebih serius .



5. Dia Selalu Bertelepon dan Tersenyum Saat SMS


Wanita perlu sadar akan gelagat pria yang sedang mempermainkan Anda . Bila sedang berbicara dengan seorang wanita saat di dekat Anda biasanya terhias senyum dibibirnya . Begitu pula halnya bila sedang asyik ber'sms' dengan gadisnya yang lain 


0 comments:

Post a Comment