Arti Dari Gaya Berciuman Romantis - Avvesomepost

Arti Dari Gaya Berciuman Romantis

Agen Capsa Susun - Makna dari baliknya berciuman atau mencium .. 
banyak orang hanya berpikiran bisa berciuman atau mencium hanya dengan orang terdekat saja seperti banyak yang di pikirkan misalnya orang tua , adik , kakak , atau pasangan .. 
berbagai macam ciuman dan banyak makna nya di balik gaya berciuman , 

Ada beberapa gaya ciuman yang memiliki makna di balik nya .
berciuman juga menunjukkan rasa sayang dan juga rasa mencintai , Dan di bawah ini ada beberapa gaya berciuman , dan juga dengan makna nya


-  Berciuman Bibir


Banyak orang setiap kali mendengar ciuman di bibir itu sebagai hal yang kesan nya lebih intim dan dalam . ada juga yang melakukan ciuman bibir oleh keluarga kandung , seperti orang tua pada anak , kakak ke adik , dan juga saudara kandung ..
dan banyak juga yang kita ketahui jika untuk ciuman bibir juga biasa di lakukan pada orang dewasa yang sudah menjadi suami istri .
berciuman bibir ini tentunya juga menunjukkan rasa kasih sayang dan juga rasa cinta kepada orang yang ia cintai nya ini ..


- Angel Kiss



Bandar Capsa Susun - Sisi berciuman Angel Kiss ini adalah menunjukan sisi romantis nya cinta dan kasih sayang kepada pasangan , seperti misalnya nih , membangunkan tidur , Angel Kiss ini bisa di lakukan di mana saja di bagian wajah , ujung hidung , kelopak mata , telinga atau dahi .
posisi ciuman ini dengan halus dan akan membuat hubungan kamu di pagi hari pun sudah sangat romantis dengan kecupan hangat dari pasangan kamu ..


- Mencium Punggung atau Bahu


Ciuman ini menunjukan ciuman yang amat sangat romantis dan juga keintiman yang mendalam , tapi tidak hanya menunjukkan rasa intim kepada pasangan , tapi juga menunjukkan rasa cinta yang mendalam kepada pasangan kamu . tidak hanya bisa menambah keharmonisan saja tapi juga semakin bertambah cinta kamu kepada pasangan kamu ..


-  Ciuman Di Leher


Ciuman ini sudah masuk ke dalam yang lebih intim dan private , ciuman pada leher ini menunjukka sisi "nakal"  dan menginginkan sesuatu yang lebih dari kamu , dan ini di lakukan juga dengan rasa kasih sayang dan juga cinta kamu ke pasangan kamu , dan ciuman leher ini biasanya di lakukan saat setelah mencium bibirr .


Diatas ini beberapa cara ciuman romantis yang biasa pasangan lakukan , jadi buat kamu2 yang suka berikan ciuman sama pasangan kamu tau kan makna dari ciuman2 di atas ini ..

0 comments:

Post a Comment