CARA TAMPIL NATURAL DENGAN BEDAK ..


CARA TAMPIL NATURAL DENGAN BEDAK ..


Bedak adalah alat make-up juga untuk para wanita , dan Bedak juga paling mudah karena setiap wanita pasti menggunakan nya setiap hari , 
malah sejak baby pun sudah di gunakan :)tidak heran jika banyak orang menganggap menggunakan bedak itu adalah cara yang sangat mudahh ..namun terdapat beberapa tahap untuk menggunakan bedak . agar hasilnya juga semakin maksimal :3selain maksimal pun bertujuan agar bedak tampak natural di wajah ..How to get the natural look ??


1. Prepare Your Skin 
a good natural look starts with good skin . harus di pastikan dahulu dari kebersihan kulit wajahmu selalu terjaga dan selalu sehat dengan cara rutin mencuci muka , terutama malam hari setelah seharian menggunakan makeup atau bertemu dengan debu , dan juga saat menggunakan bedak pada wajah ..  pasti kan wajah dalam keadaan bersih , selain menggunakan sabun cuci muka , gunakan juga toner yang berguna untuk membersikan sisa2 kotoran yang tidak terangkat oleh sabun cuci muka ..





2.kebersihan dari Spons dan juga kuas 
dengan kuas atau spons bersih , make-up akan lebih mudah merata dan terlihat natural dan tidak memicu muncul nya jerawat di muka , bershkan kuas kosmetik dan juga spons bedak secara merutin setiap 2-3 kali dalam seminggu ..




3.sesuaikan warna bedak dengan warna kulit 
banyak pilihan warna untuk bedak , tetapi sebaiknya pilih warna yang sesuai dengan warna kulit atau lebih cerah dari warna kulitmu , 
ladies , agar tidak salah pilih lebih baik di coba dahulu sebelum memilih atau membelinya ..




4.pilih merk bedak sesuai keinginan 
untuk tampil natural , cukup aplikasikan bedan dengan ipis secara merata di wajah , agar tidak terlalu tebal gunakan kuas dengan bedak tabur .
untuk menjaga wajah dari sinar matahari , bisa kalian pilih bedak yang mengandung SPF ( Sun Protection Factor  ) .
ladies , jumlah kandungan SPF nya boleh di sesuaikan dengan kebutuhan , misalnya SPF 15 , SPF25 , hingga SPF 50  ..






5.pilih bedak yang dapat menutupi noda 
bedak yang benar adalah bedak yang mampu menutupi noda dan bisa bertahan lama , sepert misalnya CLear  Smooth Pressed Powder yang tidak cuma bisa menyamarkan noda . tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii juga bisa buat menahan keringat agar tidak cepat lunturr ,, dan juga mengontrol kilap di wajah , bebas foundation dan pewangi , serta menjaga dari sinar UV dengan SPF 18 , ringan dan lembut untuk sensitif .. 


kulit bebas dari kilap , halus dan terlindung setiap hari ^^ 

0 comments:

Post a Comment