Kamu Pasangan Yang Keras Kepala ? Kamu Harus Lakukan Ini

Hubungan yang harmonis bukan berarti tanpa halangan. Ada saja masalah yang perlu diselesaikan agar hubungan bisa berjalan lancar, salah satunya adalah sifat keras kepala yang dimiliki oleh pasangan. Nah, kalau kamu punya pasangan yang sulit menghilagkan egonya dan selalu keras kepala dengan apa yang menjadi kehendaknya, lakukan hal-hal berikut ini.


1. Bicarakan baik baik


Segala sesuatu tentu harus dibicarakan baik-baik , termasuk urusan sifat dan sikap pasangan . Utarakan secara terbuka mengenai kelebihan pasangan dan utarakan pula kekurangan yang bisa menghambat perkembangan kepribadiannya . Jika pasangan masih belum menerima , teruslah upayakan hal ini secara perlahan - lahan sampai akhirnya pasangan merasa terbuka untuk menerima masukan .


2. Komunikasi dengan orang yang di patuhinya

Setiap orang tentu memiliki seseorang yang dikagumi , bahkan dipatuhinya . Jika pasangan tidak mau menerima masukan darimu , sebaiknya mintalah orang yang dipatuhinya untuk menjelaskan kepadanya mengenai kekurangan yang menjadi penghambat bagi dirinya maupun bagi hubungannya denganmu .


3. Janjikan sesuatu


Terkadang, ada pula seseorang yang menginginkan perjanjian untuk melakukan perubahan . Jika dia menginginkannya, berikan janji hal apa yang akan kamu lakukan atau hal apa yang akan kamu berikan kepada pasangan jika dia bisa mengubah sifat keras kepalanya .

BacaBuah Unik dengan Harga Yang Bikin Dompet Menjerit

4. Ingatkan pada orang yang di sayanginya


Sifat keras kepala juga biasanya bisa diatasi dengan mengingatkannya akan orang-orang yang dikasihinya sehingga pasangan bisa lebih mementingkan kebutuhan orang-orang yang disayanginya dibandingkan dengan ego yang dimilikinya .

0 comments:

Post a Comment