Alasan Aku Bertahan Meskipun Di Sakiti - AvvesomeNews

Agen Capsa Susun - Di dunia ini banyak sekali wanita yang tergila2 dengan lawan jenisnya karena ulah mereka .. Tapi tidak hanya yang baik saja lohh , tapi yang buruknya jugaa ,,
terdapat 3 tipe laki2 yang bisa menyakiti hati seorang perempuan dalam Hubungan ..
1. yang Psikopat
2. yang Hebat Memanipulasi Keadaan .
3. yang Narsis ..
Kenyataan nya perempuan malah akan lebih tertarik dan bertahan dengan sosok laki3 yang malah tidak bisa berikan kejelasan dalam hubungan , dan ada juga yang sampai mengacak2 mental perempuan itu , dari pada  sama laki2 yang memang memiliki kontrol baik terhadap diri sendiri .

Alasan Aku Bertahan Meski Di Sakiti


Banyak alasannya karena hasil dari seleksi seksual , yang memang pada dasar utama nya itu laki2 akan memilih sehingga membuat perempuan tertarik untuk menikahinya ..
puas gak sih dengan jawaban nya itu ?
Dibawah ini ada alasan lain kenapa sih perempuan tetap saja mau bertahan dalam hubungan yang sebarnya menyakitinya ?


1. Lebih Baik Terluka Daripada Mati Rasa


alasan ini termaksud kelemahan terbesar dari seorang perempuan yang tetap bertahan saat di sakiti . namun ini menjadi kelebihan dari seorang perempuan yang tidak di miliki oleh perempuan lain .
sebesar apapun itu yang perempuan rasakan saat ia di lukai karena cinta , dia akan tetap mencoba untuk lebih bertahan untuk menghadapi kondisi seperti ini .
Konsekuensinya , saat kamu memulai hubungan yang benar2 penuh dengan cinta yang sudah kamu seriuskan dengan yakin , kamu akan membiarkan perasaan kamu mengikuti air yang mengalir , dari pada harus mengurangi perasaan .
tapi ketika suatu hari perasaan kamu di sakiti , mungkin kamu akan menangis dan berharap seandainya kamu bisa mati rasa , Namun tidak ada cara lain selain bertahan .
Tapi ingat , sebisa2 nya seorang perempuan bertahan demi di sakiti , jika sudah pada waktu yang tepat dia jauh lebih bisa membalikkan nya menjadi di cintai dari pada mencintai ..


2. Terlarut Dalam Fantasi 



Cinta ini memang sama sekali tidak logis , tapi sebenarnya bisa kamu jaga jika kamu sudah melihat kenyataan . Sayangnya , banyak dari perempuan yang tidak melihat pasangannya itu dengan baik , apakah dia ada untukmu atau bagaimana dia memperlakukan mu ? kebanyakan perempuan ini hanya bisa mengambil kesempatan nya untuk membuat pasangannya ada di dirinya , jika ini terjadi , kamu akan dibuat tidak mengerti dengan fantasimu sendiri , sehingga kamu tetap bertahan meskipun rasanya sakit agar bisa keluar dari masalah ketika kamu sudah mengerti .
Tapi pertanyaan nya itu : Berapa Lama ??


3. Tidak Menyadari Bagaimana dengan Hubungan yang Dihadapi 



Banyak perempuan yang memilih pasangan yang salah dalam hidupnya karena mereka tidak menyadari menjalani hubungan yang sebenarnya tidak di inginkan , apalagi di persiapkan . untuk menjalani hubungan itu juga perlu persiapan loh agar bisa di bina dengan benar . lebih baik di persiapkan dulu apa saja yang kamu inginkan untuk memahami diri kamu sendiri . gimana kamu bisa memahami orang lain kalau kamu sendiri saja masih memerlukan banyak hal .
tapi sayangnya , lebih banyak perempuan yang justru terjebak mencari jati diri ketika dia sudah berhubungan dengan seseorang sehingga lebih sulit untuk meninggalkan nya sekalipun telah di sakiti.


4. Adanya Sensasi Yang Berbeda


Alasan ini Jauh lebih sulit untuk di mengerti , namun pada kenyataan nya banyak perempuan merasa malas pada laki2 yang terlalu mudah untuk di dapat . kamu nya sudah pasti akan merasakan kebosanan kalau hubungan kamu hanya mengirim sms rutin saja yang isinya dia sangat perhatian dan kekhawatiran seperti : " kamu lagi apa ? udah makan ? seharian ngapain aja kamu ? " .

nah , dari sana muncul lah sensai untuk merasakan hal yang berbeda , lebih menantang dan sedikit lebih berbahaya dari yang bisa kamu dapatkan dari "seorang" badboy . saat kamu sudah mendapatkannya , kamu akan menjaga kepuasan tadi dengan tetap bertahan meskipun dalam hatimu sangat sakit ..


5. Ingin Menjadi "Sesuatu" Untuk Pasangannya


faktanya semua perempuan ingin sekali untuk mengubah sifat buruk dari pasangan nya , namun sebenarnya jika kamu semakin mencoba mengubahnya , malah menjadikan dia menjadi menjauh dan bertanya2 ada apa dengan kamu . sebenarnya untuk mengubah diri pasangan itu bukan dari kamu , melainkan dari diri dia sendiri , jika dari diri dia sendiri bisa mengubah sifat buruknya sudah pasti sifat buruknya akan menghilang dari dirinya ..
jadi sudah lebih baik dan mau tidak mau kamu harus menunggu dan bertahan hingga dia bisa berubah untuk mu , mungkin memang akan jauh lebih sakit menahan nya .

Baca Juga : Cerita Dewasa Terpanas

Bagaimanapun dan seperti apapun , hubungan setiap orang itu selalu memiliki cerita yang berbeda . mungkin kamu akan kesal melihat dan mendengar seseorang sangat sulit untuk melepaskan pasangannya yang sudah sering menyakitinya berkali2 , tapi harus kamu tau dan kamu pahami juga alasan yang mungkin tidak kamu ketahui dan tidak mungkin tidak dapat di ungkapkan .
karena akan lebih mudah menerima keadaan dengan seseorang yang sering sekali menyakitimu di banding mengakui jika kamu lebih suka sendirian ..

0 comments:

Post a Comment